Jumat, 08 Februari 2013

PUISI


Justin Bieber , This Is For You...

Justin . . . 
Bisakah kau ulang 
Mengulang konsermu April lalu?? 
Jika bisa, aku ingin menjadi One Less Lonely Girlmu . . . 

Justin . . . 
Bawa aku ke panggungmu yang megah 
Sentuh tanganku 
Peluk diriku 
Nyanyikan aku 

Justin . . . 
Ku ingin bahagiakan diriku 
Ku ingin membuat mimpiku menjadi nyata 
Dengan bertemu denganmu 

Justin . . . 
Ku tak ingin jadi kekasihmu 
Ku hanya ingin menjadi adikmu yang kau sayang 
Kau kasihi 
Mungkin suratku ini tak bisa langsung kau baca 
Namun, 
Hatimu akan merasakannya 
Aku adalah Beliebers yang selama ini mendambakan dirimu memelukku sebagai adik 
Satu hal yang akan selalu ku ingat . . . 
April lalu, aku melihatmu secara langsung itu sudah membuatku sangat bahagia dan takkan pernah terlupakan 

Justin . . . 
Benarkah Oktober mendatang kau akan ke Indonesia? 
Untuk mempromosikan parfume Somedaymu? 
Jika iya, aku sangat sedih dan menyesal tidak bisa menghadiri acara itu 
Karena, aku harus sekolah untuk mengejar mimpiku menjadi seorang yang sukses 
Dan, agar aku bisa berlibur ke tempat asalmu 
Mimpi yang mungkin sangat tak mungkin untuk di capai. . . 

Justin . . . 
Mungkin hanya sekian surat kecilku untukmu 
Aku sangat berharap kau bisa merasakannya 
Bahkan, sangat senang jika kau membacanya walau tak tau artinya 
Salam dariku, dan para Beliebers di Indonesia. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar